Minggu, 02 Mei 2010

RX-King Green Canyon







5 komentar:

  1. mantap bos,.. abis brp duit??????

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Kenalin saya Mukhtar tinggal di TEMBILAHAN RIAU.saya mau donk aibrush rx king green canyon,karna tak mungkin motor saya ke batam..jadi abg yg beli semua bahannya seperti tangki,sepakbort,depan belakang,kap bodi kiri kanan pokoknya yg bersangkutan sama aibrush la,saya taunya terima di TEMBILAHAN,berapa abang kasih saya harga? No telp.082288008449 facebook DAENK_MUKHTAR NWR.

      Hapus
    2. Kenalin saya Mukhtar tinggal di TEMBILAHAN RIAU.saya mau donk aibrush rx king green canyon,karna tak mungkin motor saya ke batam..jadi abg yg beli semua bahannya seperti tangki,sepakbort,depan belakang,kap bodi kiri kanan pokoknya yg bersangkutan sama aibrush la,saya taunya terima di TEMBILAHAN,berapa abang kasih saya harga? No telp.082288008449 facebook DAENK_MUKHTAR NWR.

      Hapus
  3. siang bro ak pnya motor rx king th 93 bagusnya di cut apa ya warna dasar hitam thank broooo

    BalasHapus